Minggu, 27 November 2011

Sebuah acara di mana semua berawal

bangun tidur, stretching, push up dan sit up. rutin dilakukan setiap pagi untuk mendapatkan kesegaran pagi agar tidak ngantuk di kelas nanti. berangkat sekolah dengan berjalan kaki dengan menikmati pemandangan sawah dan ledeng. wah alami banget,hehe. aktivitas yang selalu rutin dilakukan selama sekolah..hmmm bosen

bertemu teman di kelas yang tampangnya g ganti-ganti selama 2 tahun. ini itu dan itu ini. duduk di bagian depan karena bangku belakang sudah terisi dengan anak-anak yang suka tidur di kelas. ya mau g mau duduk depan. posisi di mana aku tu sebenernya gak suka. aku lebih suka duduk di tengah. bisa mengawasi sekitar dan sekitar bisa ngawasi aku, strategis lah untuk lalu lintas percontekan dan salin tugas,haha.

di sela-sela kesibuka belajar, yaa seperti biasa waktu pulang adalah hal-hal yang paling ditunggu. kalo boleh bel pulang ada yang jual, aku beli dengan harga berapapun,hehehe. tapi hari ini adalah hari di mana pulang sedikit awal dikarenakan setelah ulangan semester genap. jadi yaa syarat masuk doank.

aku lupa ngasih tau ya? aku ketua osis, ya tau ndiri kesibukan yang g penting harus dipenting-pentingin. raja dispen di kelas, tapi slow ranking masih di tangan, hahaha sombong dikit bisa kalee.. g semua kesibukan ganggu belajarku, tapi ya itu. berat ngejaganya agar bisa stabil dan naik.

*
dapet panggilan dari pembina osis, segera harus ke waka. di sana aku dapet informasi bahwa tanggal 26-27 juni ada acara di Bandar Lampung tentang Forum anak daerah gitu. dan aku diminta milih 3 orang untuk diajak ke sana. y udah aku pilih aja si anyak, inggar dan wisnu. ya aku tau bener kemampuan mereka, secara mereka seteru abadi perebutan ranking dari SMP..haha akhirnya pak pembina setuju-setuju aja, ya iyalah secara anak-anak itu masih ada bunyinya di SMA..hahaha

owkee, abis itu besoknya aku manggil tu bocah-bocah untuk nemuin pak pembina osis. kami di sana dijelasin secara rinci tentang acara forum anak daerah. dan dapet kabar bahwa kita g sendiri, kita mendapat teman dari SMAN 1 Gibest. pikirku, waduh aku g punya temen d sana, siapa yang bakal aku kenal coba, belum lagi  aku anaknya kaku dan jarang dapet temen.hehe g masalah. setelah dapet penjelasan ya udah kami pulang dan mempersiapkan.

*
26 Juni..
akhirnya hari ini pun datang, biasa aja si rasanya. karena dah biasa dikirim ke mana-mana..haha kami berkumpul di sekolah untuk menunggu jemputan mobil, ternyata mobil yang kami tunggu adalah mobil jemputan dari bandar, mobil itu menjemput perwakilan dari SMAN Gibest.

saat mobil itu datang, akhirnya kami masuk dan seperti pada umumnya, hanya bisa diam. mungkin si wisnu dan yang lain bisa mengakrabkan diri dengan mereka. aku mah mencoba untuk diam dan mempelajari situasinya..hehe

aku masih ingat di bangku belakang, ada aku, wisnu, inggar, anyak dan satu cowok dari SMA gibest. dan di tengah ada 4 orang, 3 cewek berkerudung dan satu cowok. sepanjang perjalanan untuk menemui pak wakil bupati untuk melepas keperhian kami.haha dan saat itu nth kenapa pandangan mata ini selalu melihat satu cewek yang g aku kenal sama sekali siapa dia. aku mencoba untuk melawan, terus dan terus tapi tetep aja susah, penasaran adalah kata yang tepat. aku penasaran dengan cewek yang duduk di tengah, mempunyai postur yang cukup tinggi. aku g penasaran sama 2 cewek yang laen karena mereka dah ngobrol sama si wisnu, jadi aku dh tau.. oalah ne adik-adik kelas to. biasa aja gitu. tapi aku tetep penasaran ma si embak ini lo. nengkok ke belakang si si.. :-)

dan akhirnya setelah sampai di rumah pak wakil bupati, baru seluruh wajah dapat dilihat dengan jelas, dan sedikit rasa penasaranku terobati dengan melihat wajahnya.. :-) emmm.. dan pada saat itu dy mewakili kami untuk berbicara sepatah kata kepada pak wakil bupati, dan aku terus memandanginya. ne cewek pinter juga ya ngomongnya, cakep pula..hehe nth kenapa aku bisa terhipnotis olehnya. hey, aku itu g kenal dy, siapa dy. dan g pernah ketemu sebelumnya. mencoba untuk melawan, tapi g bisa loo..ne baru pertama aku kalah sama perasaanku, seolah-olah inginku mendekati dy, dan hay, namaku dito, boleh kenalan g? siapa nama kamu? dan berujung kamu dah punya cowok? pengeeeen rasanya, dan harus kutahan erat-erat,,hehehe itu untuk pertama kali aku melihat wajah dan mendengar suaranya..

saat kami sudah dilepas, kami berangkat ke karang, kembali dengan posisi duduk yang tak berubah. aku duduk di belakang, dimulai dengan aku mendengar mp3 dan muncul obrolan-obrolan kecil dari kami. ya aku tetap aja kaku, g brani mulai pembicaraan. y sudahlah memang gini lah aku. berharap di karang akan ada sedikit perubahan.

___------___



Tidak ada komentar:

Posting Komentar