Minggu, 27 November 2011

My name is Pram

Namaku Pramudito Hutomo, temen-temen manggil aku dengan sebutan dito, sebuah hal yang jarang orang kalo dipanggil nama tengahnya sebagai nama panggilan. sodara-sodara manggil aku dengan sebutan "pram", ya cukup logis, secara nama awalku gitu..hehe. temen-temen di jakarta manggil aku dengan sebutan dito, tomo bahkan mas nto. whaaat? mas nto? yap itu sebutanku saat aku masih kecil untuk ngajarin adik-adik kecilku dengan mudah manggil aku. ya akhirnya aku akrab di kampus dengan panggilan mas nto.

aku orang yang kayak mana ya? bingung kalo mau deskripsiin diri sendiri. biasanya aku bagus-bagusin kalo gini..hahaha, g lah. orang yang simple, pendiem di suatu waktu, cerewet di saat hal yang mendesak. emm.. bisa dibilang gampang-gampang susah untuk dapet temen, yang memang latar belakang diriku yang sedikit cuek. suka sibuk dengan aktivitas belajar setidaknya untuk saat ini. g suka diganggu di saat belajar, tuu perlu digaris bawahi, kalo bisa gw garis bawahi bergaris-garis. intinya suka dengan simple dan gak repot, efisien dan efektif.

Bercita-cita tinggi untuk menjadi seorang tenaga pendidik yang profesional, bertanggung jawab dan dapat dipercaya. sebuah cita-cita yang telah melalui seleksi panjang banget.

dan di sini kisah hidupku bermula.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar