Senin, 28 November 2011

Jangan cepet-cepet memulainya, Slow aja...

*
setelah sampe di tujuan, kami bergegas turun dari mobil. ya iyalah ngapain di mobil terus, jagain mobil biar g diangkut semut?hehe. setelah turun kita daftar ulang dan lapor ke panitia. setelah lapor panitia kita dibagikan kamar, dan itu pada hari jumat.. nah inget banget aku harinya karena waktu itu aku jumatan ma temen-temen.seketika aku mengetahui nama mb itu adalah vani..:-) misi pertama sudah berhasil dengan sukses..hehe

ternyata acara pembukaan sudah dimulai disertai beberapa materi. kami mengikuti acara itu dengan seksama dan dengan PD masuk ke acara dengan telat.hehe pikirku kok banyak anak-anak kecil y? waduuh salah tempat atau gimana. maklum secara ini adalah forum anak daerah, menurut UU, yang namanya anak itu yang masih umur 18 tahun. iya g si bun?hehehe

duduk dan mendengarkan materi, perasaan campur aduk. di mana mau sok sok an ngomong tapi kok malu bercampur ngantuk pula, mau pura-pura tanya tapi kok dah tau semua. akhirnya aku memutuskan untuk duduk sedikit ke depan biar g ngantuk.

setelah acara selesai, aku pun menghampirinya dan aku berbicara dengan vani. "kok kamu malah bikin oret-oretan perkalian si van?" ucapku. dan vani pun menjawab, " yaa gak papa lah, biar g ngantuk dan ada aktivitas aja, hehe" jawabnya dengan senyum manisnya. setelah itu " oww, y udah ayo keluar dah selsai ne acaranya" dan kata dy pun "ayoo".

pas mau jumatan, mulailah obrolan kecil muncul, di mana masjidnya ya? ngobrol sana ngobrol sini, dan akhirnya aku sedikit melucu yang g lucu di depan vani dkk.. aku mendengar suaranya.. :-) sebuah kata "hiaaah" terucap dari bibirnya ditemani dengan senyuman yang menyusul.. waaaaaaa.... di dalam hati, mb ini..sssppp hmmm.. :-)

setelah pulang jumatan, kami makan siang dan melanjutkan materi dan aku lupa apa materinya, ya pokoknya tentang bahaya-bahaya narkoba gitu deh..hehe. datar aja, jujur, aku itu pengen duduk di samping dy tauu.. apapun akan kulakukan, tapi apa yang terjadi tubuh ini seperti mati rasa, sangat berat untuk bangun dan pindah tempat duduk di sampingnya, seolah-olah aku terpaku di situ. apa yang membuat badan ini berat untuk pindah.. hmmm ternyata setelah aku cek, aku menduduki sebuah permen karet dicampur lem telah menempelkan celanaku ke kursi tua itu, jadi ini yang buat aku berat buat pindah duduk.. pantesan aja..hahahahahha "g lah g mungkin, jelas aku g berani saat itu, karena masih dini untuk melancarkan misi cinta" :-)

karena apa? aku tidak bisa diam saja, yang hanya bisa memandanginya dari jauh. tapi harus ada gerakan-gerakan kecil dariku untuk memulainya. bisa dibilang aku menyukainya saat pertama ngeliat, sumpah ne bener-bener terjadi sama aku. biarkan aku memberikan kesempatan ke vani untuk mengenal siapa aku dan bagaimana aku. itu yang namanya proses kan bun? :-)

karena aku adalah hiruma, punya strategi,persiapan dan usaha matang untuk merubah 0% kemenangan menjadi 100% menang!! Ya-Ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar