Selasa, 15 November 2011

Odit

banyak gelombang dalam menjalin hubungan.
dosen aku bilang, semakin kita menjalin hubungan, semakin mengerucut. yang artinya mencocokan segalanya yang ada di kamu dan yang ada di aku.. :-)
sekarang tergantung kita, kita harus berhasil menembus sisi teratas kerucut teratas, sehingga kata "JADI" itu Insya Allah menjadi kenyataan. amin..

aku g bisa mengahadapi ini sendiri, butuh seorang pasangan. di saat aku lelah pasti ada yang membantu dan megangin aku agar kita bisa tetep selamat dalam menghadapi ombak.. ceramah ini lengkapnya bakal didengar saat acara "JADI" itu mulai, d mana ada ustadz yang akan menjelaskannya..hehehe

banyak godaan, salah satunya salah pengertian...hehe
seperti rally bulutangkis ya, aku baca lo di twitmu.. :-)
kamu belum tidur kan malem ini, padahal tadi smsnya bilangnya mau tidur..
sama, aku juga g bisa tidur.. memikirkan hal yang tadi,,hehe

sungguh berjuta kata maaf mungkin tidak bisa menghapuskan salah pengertianku terhadapmu.
atau mungkin aku kurang bisa merasakan susasana hatimu di sana?
aku akan selalu berusaha kembali, untuk bisa memahamimu lebih tepat. ya inilah aku..
odit..

aku harap kita bisa refresh ya, jangan disimpan dalam hati.. sungguh tidak ada niat untuk menyakitimu atau membuat dirimu kecewa malam ini. aku sangat merasa bersalah. :-(

seharunya malam ini aku bisa membuat seperti so sweet malam-malam sebelumnya, tapi aku gagal dikarenakan kecerbohanku yang salah dalam pengertian. maafin aku ya.. dimaafin kan? :-)

all is well.. aman terkendali tajam terpercaya.. :-D

:-) dan, odit hanya ada satu di dunia ini. dan itu milikmu seorang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar