Selasa, 15 November 2011

Catatan Malam (dini hari)

''....maafkanlah sikapku, lupakanah salahku, luapkanlah padaku..."
"... maafkanlah semua sikap kasarku, bukan maksudku tuk melukaimu..."

g ganteng, sering buat ilfeel, nge BTin dalam suasan yang g terduga, suka memotong cerita di saat seharusnya aku mendengar dengan baik, selalu ego dengan perasaan, selalu ingin dengar kata "sayang" dari mulutmu, egois banget ya?hehe ya itulah kelemahanku, kayak anak kecil, bukan berarti tidak mau berubah. I'm not a perfect person

salah dalam membaca situasi, ya itulah salah satu kelemahanku. suka menduga-duga yang selalu salah. selalu ingin menjadi yang hebat di matamu, selalu sok dalam menunjukan sesuatu. yaa aku akui itu.. bukan berarti tidak ingin memperbaiki. I'm not a perfect person

mungkin aku tidak sesempurna seperti apa yang kamu harapkan sebagai sesorang laki-laki. benar, aku sadar. aku memiliki banyak kekurangan. terlebih dalam kedewasaanku. selalu menjadi anak kecil yang selalu ingin dimengerti suasana hatinya. hmmm syukurnya kamu selalu sabar menghadapi aku yang labil ini.

selalu mengeluh, selalu menceritakan masalah dan tidak bisa menyelesaikan, selalu marah, selalu banyak omong, hmmm syukurnya kamu selalu tabah dalam menghadapi kerasnya kepalaku.

mengeluh sakit, di saat tidak ada orang yang peduli. merasakan kesakitan ini sendiri. tanpa ada yang merawat. dan aku senang saat kamu bilang " sini sini, aku rawat ya.. cepet sembuh ya ayah" :-) di saat itu serasa luka ini menghilang entah ke mana. begitu kuat kalimat-kalimat indah yang keluar dari mulutmu..

hmm, I'm not a perfect person
sekali lagi, aku bukan orang yang sempurna..
tapi apakah kamu tahu? :-)

hanya kamu yang bisa membuat aku merasa menjadi orang yang sempurna... :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar